Juni 20, 2010

cowok jangan need(terlalu berharap) sm cewek

Posted in Uncategorized pada 12:17 pm oleh NP jaya

Apakah kmu cemburu kalo dia jalan sm cowok lain ?
Apakah kmu takut ditolak ?
Apakah kmu takut dia direbut orang ?
Apakah kmu takut gak bisa hidup tanpa dia ?
Apakah kmu menganggap gak ada cewek lain yg lebih baik dr dia ?
Apakah kmu sering SMS & telpon utk menunjukkan padanya bahwa kmu CARE ?
Apakah kmu selalu menunggu dia membalas SMS & telpon mu ?
Apakah kmu gak pernah menolak permintaannya ?
Apakah kmu sering menawarkan diri utk membantu dia & mengantar nya ?
Apakah kmu berusaha membuktikan padanya kalo kmu lebih baik dr cowok lain ?

Jika jawaban mu adalah “ya”, berarti kmu NEEDY.
NEEDY berasal dari kata NEED yg artinya BUTUH.
NEEDY bisa diartikan sebagai perasaan mengharap sesuatu darinya.
Mengapa kmu BUTUH dia ? krn dia bla…bla…bla… & krn hanya dia bla…bla…bla…

Sekarang coba balik pertanyaanya, mengapa dia GAK BUTUH kmu ?
Kalo kmu bisa jawab pertanyaan ini, kmu akan sadar tentang kekurangan mu.
Yg harus kmu lakukan adalah UPGRADE dirimu agar menarik bagi nya.

Trus coba balik pertanyaannya, mengapa dia BUTUH kmu ?
Kmu berpikir dr sudut pandang cewek yg BUTUH cowok, kalo kmu bisa jawab pertanyaan ini,
kamu akan tau kualitas2 PRIA IDAMAN yg diBUTUHkan cewek.

Apakah cowok gak boleh NEEDY ? boleh.
Semua orang pernah merasa NEEDY, krn perasaan ini sangat manusiawi.
Tapi kmu gak boleh TERLALU NEEDY pada cewek.
Kalo kmu NEEDY sebelum cewek merasa nyaman & tertarik, this is red alert.

Kalo kmu GAK SUKA sm seorang cewek, tapi cewek itu SUKA sm kmu
& cewek itu berusaha menunjukkan perhatiannya pada mu.
Apa yg kmu lakukan ? tentu saja kmu akan menghindar atao menolak dia.
Hal yg sama terjadi pd cewek.

Cewek punya insting utk mengetahui cowok mana yg berusaha PDKT padanya,
meskipun cowok itu gak ngomong secara VERBAL.
Cewek bisa membedakan mana cowok yg memberi perhatian tulus (seperti sahabat)
& mana cowok yg memberi perhatian krn ada maunya.

Alarm di otak cewek langsung berdering, kalo ada cowok NEEDY.
Kalo dia cewek baik, dia akan menhindar atao menolak kmu secara langsung.
Kalo dia cewek player, she will play the game “catch me if you can”
& kamu akan jungkir balik ngejar dia sampe kmu frustasi & putus asa.

Bagaimana cara mengendalikan rasa NEEDY ?

Menurut sensus penduduk, jumlah cowok lebih sedikit drpd cewek.
Perhatikan di sekolah mu, murid cewk lebih banyak drpd cowok.
Kalo cewek lebih banyak, berarti… qta boleh memilih cewek manapun yg qta mau,
bahkan lebih dr 1 cewek. Cowok ber-hak MEMILIH.

Kalo cowok lebih sedikit, harusnya… cewek2 berebut & mengejar cowok.
Kalo kmu bisa berpikir kayak gini, kmu gak perlu NEEDY pd 1 cewek saja..
Masalahnya… banyak cowok yg berpikir “bagaimana cara MENGEJAR cewek ?”
Harusnya… mereka berpikir “bagaimana cara DIKEJAR cewek ?”

Dlm dunia investasi ada istilah DIVERSIFIKASI,
artinya qta menanamkan modal ke beberapa saham, BUKAN hanya 1 saham.
Jika salah satu saham jatuh, qta masih bisa dpt keuntungan dr saham yg lain.
Hal yg sama juga berlaku saat kmu PDKT ke cewek.

Jangan hanya PDKT pd 1 cewek saja, kmu PDKT ke (minimal) 2 cewek,
jika 1 cewek menolak, masih ada cewek lain yg siap menerima.
Jdi kmu gak takut ditolak (GAK NEEDY) krn selalu ada cewek cadangan.

Jika 2 cewek yg kmu PDKT sama2 menerima kmu, kmu berhak memilih.
when you have choice, other WOMEN start NEEDing YOU.
Mereka akan bersaing merebut perhatianmu, women AFOG women.
Ini yg pernah terjadi pd q & I love this game.

Beberapa cowok bisa mengendalikan rasa NEEDY saat masih PDKT,
tapi gak bisa mengendalikan rasa NEEDY setelah jdi pacar (bahkan setelah menikah).
Merasa takut kehilangan, takut ditinggalkan, selalu curiga,
cemburu yg berlebihan, over protective & posesiv.

Qta semua tau bahwa di dunia ini GAK ADA YG ABADI.
Yg muda akan jdi tua, yg cantik akan jdi jelek, yg hidup akan mati.
Cewek yg saat ini jdi pacar mu, belum tentu jdi istrimu di masa depan.

Bahkan, cewek yg saat ini jdi istri mu, belum tentu selamanya jdi istri mu.
Mungkin, suatu saat kalian bercerai, mungkin juga istri mu akan mati,
atao kmu yg mati lebih dulu. Qta gak tau apa yg terjadi di masa depan

Kalo kmu menyadari bahwa GAK ADA YG ABADI, maka kmu gak terlalu NEEDY.
Sebagai manusia normal, kmu gak akan bisa MENGHILANGKAN rasa NEEDY,
krn NEEDY adalah perasaan yg manusiawi & semua orang pernah NEEDY.
Yg harus kmu lakukan adalah MENGENDALIKAN rasa NEEDY itu.

2 Komentar »

  1. johan said,

    hahahah betul mas….
    cinta sih boleh aja tp kita sbg cowok juga harusnya bisa memilah milah antara
    kepentingan mana yang sepatutnya dilakukan terlebih dahulu
    karena kita hidup di sekitar orang2 maka kita harus bisa menyesuaiklan tanpa harus ada prinsip CINTA CE I EN TE A……….
    KOPET……!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: